GamesClocksGPT

Pada ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, FNATIC Onic berhasil keluar sebagai juara setelah pertarungan sengit melawan EVOS. Dalam final yang mendebarkan, FNATIC Onic menang dengan skor 4-2, mengukuhkan dominasi mereka di ranah esports Mobile Legends di Indonesia.

Perjalanan ONIC Esports Menuju Kemenangan

@gamesclocks.com

FNATIC ONIC menjadi juara MPL ID Season 13 setelah menggagalkan Comeback dari Evos #mpl #xyzba #mplindonesia #fypシ゚viral #fyp #evosesports #onicesport #champion

♬ viva la vida – мσisєs

Perjalanan FNATIC Onic di MPL ID Season 13 tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi berbagai tim kuat yang telah mempersiapkan strategi terbaik mereka. Namun, dengan kerja keras, disiplin, dan strategi yang matang, FNATIC Onic berhasil menunjukkan performa yang konsisten dari fase grup hingga babak playoff.

Di babak final, FNATIC Onic berhadapan dengan rival abadi mereka, EVOS. Pertandingan ini menarik perhatian banyak penggemar Mobile Legends, baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Pertandingan ini tidak hanya sekadar tentang kemenangan, tetapi juga tentang gengsi dan kebanggaan.

Pada pertandingan final, FNATIC Onic menunjukkan koordinasi tim yang luar biasa dan kemampuan individu yang mengesankan. Pemain-pemain seperti Sanz, CW, dan Kiboy tampil gemilang, membawa FNATIC Onic unggul dalam beberapa pertandingan krusial. EVOS Glory, meskipun memberikan perlawanan yang kuat dan memenangkan dua pertandingan, akhirnya harus mengakui keunggulan FNATIC Onic.

Hadiah dan Tiket MSC 2024

Onic Juara MPL ID Season 13, Evos Runner Up Setelah kalah 4-2

Dengan kemenangan ini, FNATIC Onic berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp1,000,000,000. Selain itu, kemenangan ini juga memastikan FNATIC Onic mendapatkan tiket untuk bertanding di MLBB Mid Season Cup (MSC) 2024 yang akan diselenggarakan di Riyadh. Turnamen ini akan menjadi ajang bagi FNATIC Onic untuk membuktikan kemampuan mereka di kancah internasional.

EVOS Menjadi Runner-Up yang Tangguh

Onic Juara MPL ID Season 13, Evos Runner Up Setelah kalah 4-2
Image Souce : Gamesclocks

Meskipun harus puas di posisi runner-up, EVOS Glory tetap menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang turnamen. Mereka berhasil mengalahkan banyak tim kuat dan menunjukkan semangat juang yang tinggi. Dengan kekalahan ini, EVOS Glory tentunya akan melakukan evaluasi dan persiapan lebih matang untuk turnamen berikutnya.

BACA JUGA : RRQ Dipastikan Mendapatkan Kursi di Honor of Kings Invitational S2, Roster Resmi Belum Diumumkan

Kemenangan FNATIC Onic di MPL ID Season 13 ini menjadi bukti bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Dengan semangat juang dan kerja keras, mereka berhasil meraih puncak prestasi. Kini, perhatian para penggemar Mobile Legends akan tertuju pada MSC 2024 di Riyadh, di mana FNATIC Onic akan kembali berjuang membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi tim-tim lainnya untuk terus berkompetisi dan meningkatkan kemampuan mereka.

By games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *